Cara Buat Email Baru Lewat HP Android

Cara Buat Email Lewat HP Android - selamat bertemu kembali sobat tercinta kali ini saya akan menulis artikel mengenai cara daftar buat email baru lewat HP android sobat, bagi sobat yang memiliki smartphone android tentu memiliki akun email sangatlah penting karena dalam hal ini email gmail, email menjadi syarat utama kita dalam mengakses aplikasi-aplikasi yang tersedia di android, yaitu menjadi syarat untuk mendownload dan menikmati aplikasi-aplikasi yang tersedia di google playstore. jika sobat merasa kesulitan dalam membuat email/akun google lewat hp android tenang saja karena disini saya akan memberikan langkah-langkah mudah dalam membuat email gmail lewat HP android sobat. oke langsung saja tutorial cara daftar buat email baru ini akan saya lengkapi dengan gambar agar sobat lebih mudah memahami dan hasilnya sobat berhasil membuat akun email yang sobat perlukan tentunya.

Sebelum masuk ke tutorial ada baiknya sobat mengetahui hal-hal berikut

  • Email gmail/akun google merupakan salh satui syarat mutlak untuk mengakses aplikasi yang tersedia di googleplay store.
  • satu akun email/akun google bisa sobat gunakan untuk berbagai kepentiangan dan dapat digunakan untuk mengakses berbagai macam produk google sperti login untuk membuat saluran youtube dan membuat blog/blogspot.
  • layanan email gmail memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan layanan penyedia email lainnya seperti email yahoo dll.
  • gmail lebih user friendly karena menyajikan tampilan sederhana dan mudah untuk di pahami akan berbagai fitur-fiturnya.
  • email gmail juga bisa sobat gunakan untuk mendaftar sosial media seperti mendaftar facebook dan twitter.

Oke setelah sobat mengetahui beberapa hal diatas langsung saja kita ke tutorial cara daftar buat email baru lewat HP android sobat, jangan berfikir membuat email itu sulit karena membuat email itu kenyataannya sangat mudah, oke mari sobat pelajari dan simak cara dan langkah-langkahnya berikut ini. sebenarnya daftar email lewat HP android ada 2 opsi, yaitu sobat bisa daftar melalu browser andoid sobat dan bisa langsung menggunakan fitur mudah yang sudah tersedia di android, dan kebetulan kali ini saya akan memberikan cara daftar buat email melalui fitur yang sudah ada di HP android, kenapa saya lebih memberikan cara buat email lewat fitur yang tersedia di android?, jawabnnya simpel, karena menurut saya cara daftar lewat android ga ribet, ga perlu input banyak data dan hasilnya sama saja dengan cara membuat email melalui browser/website email google.

Langkah-langkah cara daftar buat email gmail baru Lewat HP android

1. Pertama silahkan hidupkan HP android sobat
2. lalu pilih menu setting/setelan pada android sobat


3. scroll kebawah temukan  submenu Tambahkan Akun


4. Lalu pilih google

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Buat Email Baru Lewat HP Android"

Post a Comment